Sabun Susu Kambing

Masih banyak orang yang membersihkan kulit dengan sabun biasa, sehingga kulit terasa kering dan bersisik. Padahal jika anda ingin merawat kulit semakin terlihat cantik, anda tidak hanya membutuhkan sabun biasa. Tetapi produk kecantikan lain yang dapat menjaga kelembaban dan kecantikan kulit. Akibatnya anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk mendapatkan produk-produk kecantikan lain untuk menjaga kecantikan kulit anda.

Kalau anda sedikit pintar, anda bisa memilih produk-produk sabun yang berbahan alami yang selain lebih mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, anda bisa menghemat uang lebih banyak.

Oleh karena itu saatnya anda beralih ke sabun yang dibuat dengan susu kambing yang benar-benar dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda. Sabun susu kambing cocok untuk orang dengan kulit kering atau sensitif, atau kondisi seperti eksim dan psoriasis. Hal ini juga cocok untuk kulit yang sehat yang ingin tetap seperti itu
Kenapa harus memakai sabun susu kambing ? Karena

Sabun yang kandungan berbahan Susu kambing mengandung Alpha Hydroxy Acids. Susu kambing mengandung asam alpha-hydroxy seperti asam laktat yang membantu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit Anda. Hal ini membuat sel-sel baru pada permukaan kulit Anda yang halus dan terlihat lebih muda. Asam alpha-hydroxy sangat efektif karena mereka memecah ikatan yang memegang sel kulit mati bersama-sama.  

Vitamin. Susu kambing mengandung banyak vitamin, terutama vitamin A. Vitamin A diperlukan untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak, dan menjaga kesehatan kulit. Ada beberapa studi medis menunjukkan bahwa krim dibuat dengan Vitamin A mengurangi garis dan kerutan, mengontrol jerawat, dan memberikan beberapa bantuan psoriasis.  

Cream. Molekul lemak adalah bagian penting dari pembuatan sabun yang baik. Krim yang hadir dalam susu kambing membantu meningkatkan kualitas melembabkan pada kulit. Karena banyak orang menderita kulit kering, terutama di musim dingin, ini adalah kualitas penting untuk sabun. Sabun susu kambing tidak akan membuat kulit anda kering dibandingkan sabun lainnya.  

Minerals. Susu kambing mengandung mineral penting untuk kulit seperti selenium. Selenium diyakini oleh para ilmuwan memiliki peran penting dalam mencegah kanker kulit. Selenium juga dapat membantu mencegah kerusakan kulit dari terpaan sinar matahariPada susu kambing anda mendapatkan selenium booster, untuk memastikan kebutuhan mineral kulit terpenuhi
Oleh karena fakta-faka diatas itulah maka kami sebagai produsen sabun herbal membuat sabun herbal dengan kandungan susu kambing.

Walaupun harga susu kambing terbilang mahal, tetapi sabun susu kambing yang kami buat tetap dapat dijangkau oleh semua orang.

Dengan berat 70gr,  anda bisa mendapatkan Sabun Susu kambing dengan harga  Rp.10.000. 
 

0 komentar: