SABUN HERBAL DEJAVU SOAP

Sabun Herbal Dejavu Soap adalah sabun herbal yang diproduksi oleh Dejavusoap.
Dejavu soap memulai produksi sabun herbal sejak tahun 2011 sampai sekarang. Kami mulai belajar membuat sabun herbal secara otodidak, belajar dari berbagai informasi yang ada di internet. Dengan semangat dan keuletan yang tinggi akhirnya kami menemukan cara bagaimana membuat sabun herbal yang benar-benar alami dan bermanfaat bagi kecantikan kulit tubuh kita.
Sebab seperti moto pribadi kami, tidak ada yang tidak bisa selama bisa dilihat, sehingga itu pula yang membuat kami bertahan di tengah banyaknya pembuat sabun yang bermunculan sekarang ini.
Dari sejak kami membuat sampai sekarang tidak ada yang berubah dari komposisi bahannya, kami hanya memakai Minyak Kelapa, Minyak Zaitun, Minyak Sawit Super, NaOH, Air, Bahan tambahan, Pewangi dan pewarna alami/makanan dengan resep yang pas untuk kecantikan kulit anda.

Sejak awal produksi sampai sekarang kami terus mengembangkan produk sabun herbal dejavu soap dengan berbagai bentuk, ukuran berat dan kandungan bahan alami. Apalagi dengan kekayaan alam yang dipunyai oleh Indonesia. Mulai dari buah-buahan, Tanaman Obat, rempah-rempah, dan bahan-bahan alami lainnya yang sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit.

Untuk yang biasa dipesan oleh para konsumen bentuk bulat dengan jenis variant mencapai 34 jenis, diantaranya : Sabun Alpukat, Anggur, Apel, Bengkoang, Bunga Rosella, Biji Bunga Matahari, Beras, Coklat, Jeruk Nipis, Jahe, Kayumanis, Lengkuas, Lulur, dsb. Lihat daftarnya disini

0 komentar: